Seperti yang diketahui peran bcaa sangat penting dalam pemulihan dan pembentukan otot. BCAA yang merupakan bagian dari essential amino acid sangat baik dalam meningkatkan sintesis protein dan menjaga otot dalam keadaan anabolik. BCAA juga menekan cortisol agar mengurangi stress pada otot setelah latihan yang tentunya membuat otot bertumbuh lebih baik dan pemulihan lebih cepat. Fungsi BCAA tidak terbatas pada itu saja tetapi juga meningkatkan otot rendah lemak. Kadar leucine yang terkandung dalam BCAA dipercaya juga meningkatkan tenaga saat latihan.

Karena pentingnya BCAA, maka BCAA menjadi salah satu suplemen fitness yang paling dicari dikalangan fitness mania. Banyak sekali BCAA dari berbagai merk dengan claimnya masing-masing. Berikut kami akan sharing sedikit akan BCAA yang menurut kami cukup ‘bernilai’ untuk dikonsumsi.

AST BCAA. BCAA ini cukup favorit diantara pefitness. Kenapa memilih AST BCAA? Alasannya karena murah dengan kualitas yang bagus. Perhitungannya seperti ini :
Katakanlah Harga AST BCAA 415.000,- – 430.000,- untuk 462caps dengan kandungan 4550mg per 7 kapsul. Yang berarti 650mg/kapsul. Berarti harga Ast BCAA perkapsul adalah 898,- – 930,- dengan kandungan percapsul yang lebih tinggi dari yang lain. Yang menurut kami adalah salah satu yang termurah di pasaran saat ini yang umumnya berkisar 1000 – 2000,-/ kapsul.

Ini hanya sedikit pandangan kami mengenai bcaa kapsul/tablet yang beredar. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan dalam pemilihan produk BCAA.

Please follow and like us: