Apakah saya butuh suplemen fitness apabila saya tidak olahraga angkat beban di gym? Amankah suplemen fitness? Apakah suplemen fitness akan membuat otot saya besar-besar dan mengerikan?
Jawabannya:
1.       Ya kita tetap butuh suplementasi suplemen fitness meskipun tidak olahraga angkat beban. Kita olahraga futsal, bulutangkis, lari, renang, muaythai, bahkan catur sekalipun kita tetap butuh suplemen fitness tertentu sesuai dengan aktivitas kita. Karena aktivitas tersebut melibatkan otot kita, organ-organ tubuh kita, dan semuanya itu membutuhkan makro dan mikro nutrisi agar dapat optimal. Dan suplemen fitness membantu memberikan mikro nutrisi pada tubuh Anda.
2.       Aman apabila kita mengkonsumsinya sesuai dengan anjuran dan tidak berlebihan. Sesuatu yg berlebihan tidaklah baik karena tidak seimbang nantinya. Kita pun harus dibantu untuk mengenali riwayat kesehatan tubuh Anda sebelum mengkonsumsi suplemen atau makanan apapun.
3.       Dengan mengkonsumsi suplemen fitness, tidak berarti otot kita langsung terangsang untuk jadi besar seperti binaraga. Yang membuat otot besar adalah konsistensi kontraksi angkat beban dengan disiplin penuh dalam latihan, makan dan istirahat. Itu pun tidak mudah untuk pria apalagi untuk wanita. Apabila kita bertekad kuat dalam disiplin dan komitmen untuk membentuk tubuh idaman, makan suplemen-suplemen fitness tertentu akan sangat membantu kita dalam mencapai tujuan kita tersebut.
Untuk info lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan bantu Anda untuk memilih suplementasi yang tepat. Hanya di Suplemenku!
Please follow and like us: