Halo kawan, kali ini saya mau bahas sekilas tentang perbedaan fatburner atau pembakar lemak stimulant dan non stimulant. Saya akan bahas dengan bahasa sesimple mungkin ya supaya enak dikunyah dan ditelan.

  1. Apa saja bedanya?
  2. Mana yang lebih aman?
  3. Mana yang cocok untuk cowo atau cewe?
  4. Gimana cara minumnya?
  5. Apa efek sampingnya?
  6. Mana yang lebih bagus?

OK kita langsung saja bahas to the point!

  1. Pada mulanya suplemen fatburner ini semuanya stimulant, tapi dikarenakan tidak semua orang cocok mengkonsumsinya maka mulailah perusahan suplemen memproduksi suplemen pembakar lemak non stimulant. Yang stimulant itu biasanya mengandung kafein (yang terkandung dalam kopi itu loh) sehingga memberikan efek “BOOSTER” bikin mata melek, ngantuk hilang, segar, lebih bertenaga, lebih bersemangat dan lebih tahan lama haha…

Nah, sedangkan yang non stimulant tidak memberikan efek samping apa-apa secara langsung karena tidak mengandung bahan-bahan yang memberi efek dorongan.

 

  1. Soal mana lebih aman? Jawabannya adalah TERGANTUNG.
  • Bila Anda punya riwayat penyakit jantung, diabetes, darah tinggi atau sedang mengandung alias hamil, disarankan untuk tidak mengkonsumsi suplemen fatburner stimulant. Pokoknya JANGAN DEH! Kita cari aman dan sehat saja ya.
  • Secara umum, suplemen pembakar lemak non stimulant lebih aman tapi kalau diminum berlebihan pun tidak akan aman.
  • Intinya apabila mau aman, dimohon untuk berkonsultasi dulu dengan kami lewat LINE @Suplemenku, kami akan membantu Anda untuk memilih suplemen terbaik untuk Anda.

 

  1. COCOK UNTUK SEMUA GENDER. Suplemen fatburner atau pembakar lemak hingga sekarang dapat dikonsumsi untuk cowo maupun cewe dan aman dikarenakan suplemen fatburner tidak mengandung bahan hormonal yang akan membahayakan hormon kita.

 

  1. – Fatburner stimulant pada umumnya diminum sebelum kita berolahraga.
  • Pembakar lemak non sitmulant biasanya diminum pagi hari.
  • Bila Anda masih ragu, silahkan konsultasikan cara minumnya kepada kami lewat LINE @suplemenku

 

  1. – Fatburner stimulant : jantung lebih terpacu, lebih mudah berkeringat, tidak bisa diam alias ingin terus bergerak. (Efek samping ini berdampak relative bagi masing-masing orang, ada yang merasa lebih berguna ada yang merasa tidak nyaman)

 

  1. Fatburner non stimulant : hampir tidak ada efek samping, nafsu makan sedikit berkurang.

TERGANTUNG!

  • Buat kamu yang suka olahraga dengan intensitas tinggi dan butuh motivasi tambahan saat olahraga, boleh coba yang stimulant. Efek “BOOSTER” dari stimulant akan membuatmu membakar kalori lebih banyak dari biasanya.
  • Buat kamu yang punya tubuh sensitive terhadap kafein dan punya masalah dengan lambung, disarankan pakai yang non stimulant.
  • Dan buat kamu yang mau hasil lebih maksimal, kombinasikan keduanya stimulant dan non stimulant.

PERHATIAN! Suplemen fatburner bukanlah obat magic atau sihir atau sulap yang hanya dengan diminum dan tidak melakukan olahraga apa-apa serta tidak jaga makan lalu akan bikin badan kita kurus dengan sendirinya. Bukan begitu kawan cara kerjanya. Suplemen fatburner membantu kita mempercepat untuk menguruskan badan / membakar lemak / cutting saat kita sudah menjalankan program latihan dan program diet setiap harinya.

Semoga informasi ini bermanfaat! Selamat mencoba dan selamat kurus!